Barito Putera akan uji coba melawan timnas Indonesia U-19 -->

Barito Putera akan uji coba melawan timnas Indonesia U-19

,

Barito Putera akan uji coba melawan timnas Indonesia U-19

Manajemen Barito Putera memastikan Laskar Antasari bakal melakoni pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia U-19 setelah mendapat undangan dari PSSI hari ini.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, agenda uji coba melawan timnas U-19 ini direncanakan digelar, Sabtu (24/2) sore, di Lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami siap beruji coba dengan timnas U-19 dengan harapan juga bisa mematangkan skema bermain tim kami agar bisa lebih padu,” ujar Hasnur dilansir akun Instagram klub.
Barito Putera saat ini masih menjalani pemusatan latihan (TC) di kawasan Batu. Anak asuh Jacksen F Tiago tersebut terlebih dulu menghadapi Perseru Serui di lapangan Agrowisata, sabtu (17/2).

Setelah uji coba tersebut, Rizky Pora dan kawan-kawan bertolak ke Jakarta. Sebelum menghadapi timnas U-19, Barito Putera direncanakan mencoba kekuatan PS TIRA di Lapangan Mabes TNI Cilangkap, Bogor, Kamis (22/2).

Sementara itu, penjaga gawang Aditya Harlan mengaku sudah tidak sabar lagi bergabung dengan tim setelah pulih dari cedera MCL lutut kaki kanan. Kiper berusia 31 tahun ini memerlukan waktu satu bulan untuk memulihkan cederanya. Namun Aditya baru bisa mengikuti latihan penuh pada pekan depan.

“Alhamdulliah sudah membaik cedera saya, semuanya sudah tidak berasa lagi. Senang rasanya, dan begitu bersemangat ingin kembali bergabung menjalani latihan bersama teman-teman,” kata Aditya.

TerPopuler