Jelang Liga 1 2023/2024 Barito Putera sudah amankan Beberapa Pemain terbarunya -->

Jelang Liga 1 2023/2024 Barito Putera sudah amankan Beberapa Pemain terbarunya

,
Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan timnya sudah mengamankan jasa beberapa pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Hansuryadi menjelaskan, kini Barito Putera sudah mengontak dan bernegosiasi dengan beberapa pemain lokal serta asing. 

Hasnur memberi tanda beberapa pemain anyar tersebut akan bergabung ketika latihan perdana Barito Putera pada pertengahan bulan ini. "Beberapa pemain asing dan lokal. Mereka masih berada di luar negeri dan di luar kota. Semuanya akan berkumpul tanggal 15 Mei mendatang," ujar Hasnuryadi dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu 7 Mei 2023. 

Baru-baru ini Barito Putera sudah memperpanjang kontrak 13 pemainnya yaitu Gustavo Tocantins, Danda, Nor Halid, Gale Trisna, Christ Rumbiak, Muhammad Helmi, Yuswanto Aditya, Reza Zuhro, Ferdiyansyah, Buyung Ismu Lessy, Rahmat Beri Santoso, Bayu Pradana dan Mike Ott. Pergerakan Barito Putera pada bursa transfer pemain kali ini tidak terlalu terlihat, namun skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut telah melepas 11 pemainnya. 

pemain baru Barito Putera 2023/2024

Para pemain yang dilepas Barito itu adalah Joko Ribowo, Benny Stya Yoewanto, Frank Sokoy, Kahar Kalu, Aditya Putra Dewa, Dedi Hartono, Ryota Noma, Dendi Adustan Maulana, Slamet Budiyono, Erick Sokoy dan Risna Prahalabenta. Perombakan besar tentu akan dilakukan oleh Laskar Antasari terlebih pada musim lalu mereka berkutat di papan bawah klasemen akhir Liga 1 Indonesia.

Seperti kita ketahui Barito Putera menduduki posisi ke-15 klasemen akhir Musim tadi dengan total 38 poin dari 34 pertandingan. Rizky Pora dan teman-temannya mencatatkan 10 kemenangan, 8 hasil imbang dan menelan 16 kekalahan.

TerPopuler